FORUM PEDULI TANO NIHA FORUM PEDULI TANO NIHA FORUM PEDULI TANO NIHA FORUM PEDULI TANO NIHA

SHARE

SUDUT DONASI PEDULI KEPULAUAN NIAS


Program FORUM PEDULI TANO NIHA (FORNIHA) tak akan pernah berhenti, dimana terus dan semakin terus-menerus memperjuangkan tingkat pembangunan kapasitas, pendampingan, pengembangan jaringan dan pengarusutamaan gender di Kepulauan Nias terinta ini. Dengan demikian penggalangan bantuan untuk berbagai aktifitas kegiatan dalam keberpihakan kepada kaum lemah sangat membantu sekali,sesuai dengan harapan kita semua. Bantuan anda sangat berharga bagi mereka.


Untuk itu, kepada pembaca sekalai yang tergerak hatinya untuk menyalurkan bantuan, kami persilakan untuk mengirimkan melalui rekening di :


BANK RAKYAT INDONESIA Cab. Gunungsitoli


Nomor Rekening : 0176-01-017468-50-7


atas nama FORNIHA


Data bantuan Anda akan langsung kami laporkan di dinding depan situs ini. Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di SMS ke +62 813 6142 6034 atau +62 813 7502 5144 dan juga via e-mail: forniha@yahoo.co.id ; forniha@forniha.com (forniha)

RENCANA TATA RUANG WILAYAH KABUPATEN NIAS SELATAN

Jumat, 04 November 2011


FORNIHA ikut serta pada Konsultasi Publik Yang diselenggarakan Oleh Pemerintah Propinsi Sumatera Utara yang di danai oleh UNDP. Pada tanggal 3 November 2011 beberapa hari yang lalu


Forniha pada kesempatan ini melalui Direktur Eksekutif (One Man Halawa) mengatakan  kegiatan ini pada umumnya sangat baik sekali sebab dapat menunjang segala aktifitas di setiap SKPD dan mendukung kegiatan  yang berkelanjutan di Kabupaten Nias Selatan, namun perlu juga di perhatiakan sejauh mana mekanisme dan  tahapan dalam pembuatan RT RW sebuah wilayah tersebut Oleh pemerintah dan Konsultan pelaksana melakukannya sesuai dengan peraturan dan  perundang- undangan  yang ada,agar hasilnya bisa di tindaklanjuti kedepan oleh Pemerintah di Daerah.


Pertanyaan ini dijawab oleh Bappeda sendiri ( Yusuf Nakhe) bahwa hingga saat ini semua sudah dilalui walaupun pada tahapan sebelumnya terdapat kekurangan, dan hal ini di sebabkan dari pihak BAPPEDASU  sendiri, malahan mereka hari ini tidak ikut serta dalam konsultansi public ini yang seharurnya mereka berada disini. Untuk itu kami juga berharap kita semua stakeholders yang ada di Kepulauan Nias kiranya dapat bergandengan tangan mensukseskan ini semua.

Dalam kesempatan ini beberapa SKDP masih mengajukan usulan untuk lebih bisa bekerjasama dalam menitikberatkan dari setiap renstra yang telah di susun oleh setiap SKPD(admin)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 
 
 

Tulisan

Recent Posts

LIve Feedjit Forniha

My Location

Artikel Terbaru Blog

My Great Web page

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Galeri photo

Total Tayangan Halaman